Senin, 17 Oktober 2016

Bagaimana Nasib Acara RCTI Anugerah Cinta?

Anugerah Cinta masih sebuah pertunjukan untuk penonton setianya. Ada beberapa yang masih mengikuti kisah Bella Irlandia sabun dan Giorgino Abraham. Kisah cinta Na'ura (Irlandia Bella) dan Arka (Giorgino Abraham) rasa ingin tahu rupanya masih menyisahkan.

Di satu sisi, fans mereka sendiri tidak pernah lelah untuk memberikan kritik terhadap penindasan dalam adegan serial Anugerah Cinta. Sayangnya, sejauh Anugerah Cinta masih tidak melihat perubahan apapun.

Tapi, di satu sisi, tampaknya bahwa sinetron yang sekarang mendominasi kualifikasi ini berhasil terus menggalang kritis pengguna Internet. Dalam jaringan sosial protes ditemukan dengan mereka tentang sejarah Anugerah Cinta RCTI.

"Dalam serial ini semua karakter jahat keterlaluan ... Na'ura baik, tapi bodoh ... gadis bodoh melakukan nauranya" protes salah satu penonton. "Ya anugerah cinta jahat lebih jahat sekali, maaf Na'ura orang-orang baik, tapi tetap jahat batas Na'ura jahat melebihi" teriak yang lain.

Ada juga harapan bahwa jika penulis dan sutradara dari Anugerah Cinta bisa mendengar keluhan mereka kritik. "Kami berharap bahwa paket penulis dan sutradara untuk membaca komentar ini ..: Na'ura tidak bersalah peran Liad sebagai menarik .. alea Meskipun sinetronnya mengajarkan kesabaran .. tapi tidak monoton, orang-orang juga .. bosan," canda lain.

Netizen justru dilihat antagonis sebagai Aruni (Natasha Dewanti) Semakin keterlalun dan sadis. Tindakan penindasan yang dilakukan terhadap Na'ura masih berlangsung Akhirnya netizens merasa sakit.

Hal ini juga membuat pengguna internet malas kata Anugerah Cinta menonton sinetron itu. Selain adegan penindasan, dan karakter antagonis semakin sadis. Ada juga dibuat untuk peran Bella Irlandia menjengkelkan.

Kebanyakan dari mereka menilai apakah telenovela Anugerah Cinta selalu menghadirkan adegan penindasan. Meskipun dari segi kualifikasi, telenovela ini memperoleh respon yang sangat baik dari masyarakat berada di posisi pertama dan berhasil memindahkan Anak Jalanan sinetron.

Menurut Ulasan Na'ura memerankan karakter nya menjadi terlalu naif untuk dapat dengan mudah tertipu. Segera netizens penting dibom di salah satu foto yang diunggah oleh produksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar